Adsense 15 x 800

Dampak Auto Read More pada Page Statis Blogspot

Oleh kang rohiem Rabu, 11 Juli 2012 0 komentar
Posting sekarang akan membahas Dampak Auto Read More pada Page Statis Blogspot. Pada awalnya ini adalah pengalaman pribadi saya ketika mulai belajar blogging di blogger maklum pada awalnya taunya hanya wp. Awalnya ketika saya menginstall form kontak menggunakan foxyform (foxyform.com) di halaman statis, form kontak tidak muncul, yaitu halaman statis terpotong oleh auto readmore. Sempat terpikir ini adalah kesalahan pada saat membuat form kontak di foxyform.com, sampai-sampai berulang kali membuat form karena penasaran. Tampilannya seperti dibawah ini.
Pada tulisan yang saya lingkari warna merah harusnya muncul form kontak, tetapi halaman terpotong oleh Auto Read more (dilingkari biru). Setelah bertanya akhirnya saya menemukan jawabannya dari Blog Abah Odang dan Blog Rudy Hartono. Selidik punya selidik ternyata ini adalah dampak auto read more pada page statis blogspot. Ini terjadi pada template blogspot baru, template baru telah dilengkapi Auto Read more. Memang benar sich... ketika awal install di blogger saya langsung ganti template standar dengan template premium gratis. Jadi intinya permasalahan ini akan terjadi pada semua halaman statis template blogspot versi baru. Solusinya adalah menambahkan beberapa skrip pada template blogger, setelah itu tampilan halaman statis menjadi normal. Bagi anda yang menemukan masalah yang sama silahkan meluncur ke Blog Rudy Hartono, dan copy skrip tambahan kemudian paste di html template blogger anda.

0 komentar:

Posting Komentar