Adsense 15 x 800

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H

Oleh kang rohiem Selasa, 10 Juli 2012 0 komentar
Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan menyambut datangnya bulan suci yang ditunggu-tunggu oleh segenap umat muslim di seluruh dunia yaitu bulan Ramadhan. Seperti biasa, rasanya belum lengkap persiapan Ramadhan kita jika belum tertempel Jadwal Imsakiyah di dinding rumah. Untuk itu pada postingan ini saya ingin membantu menyebarkan Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H/2012 M lengkap dengan jawdal shalat fardhu yang saya dapatkan dari sumber Rukyatul Hilal Indonesia yaitu Lembaga Pengkajian dan Pengembangan Ilmu Falak. Jadwal ini menggunakan kriteria jadwal shalat Kementerian Agama RI.
Untuk mengetahui jadwal imsakiyah dan shalat fardhu silahkan pilih kota tempat anda berdomisili. Jika anda menginginkan jadwal ini untuk di tempel di dinding rumah, anda bisa mengcopy dengan cara set kota tempat berdomisili, blok jadwal imsakiyah, ctrl C dan ctrl V di notepad, kemudian dari notepad blok lagi dan ctrl C lagi, terakhir ctrl V di MS Word. Disini saya sarankan ctrl V di notepad sebelum di MS Word supaya lebih mudah melakukan proses editing akhir, setelah itu tinggal print.

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H




Demikian Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1433 H/2012 M. semoga puasa pada bulan Ramadhan yang akan kita jalani, amal ibadah kita dilipatgandakan oleh Allah SWT, amin.

0 komentar:

Posting Komentar